ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail mengunjungi lokasi pembangunan PT Vale Indonesia IGP Morowali. 

MOROWALI- Di tengah kunjungan kerja (kunker) di konstruksi project PT Vale Indonesia Tbk Indonesia Growth Project (IGP) Morowali, Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, memuji komitmen keberlanjutan yang diusung PT Vale. 


Secara tegas, Pj Bupati Morowali mengapresiasi seluruh pelaksanaan konstruksi yang berjalan sangat baik dan terstruktur. Adapun kunjungannya ke area tambang dan area tempat pemancangan pelabuhan PT Vale IGP Morowali, Rabu (6/3/2024) lalu, sebagai dukungan nyata pemerintah terhadap pembangunan berkelanjutan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


"Dari sini saya melihat komitmen kuat PT Vale menjaga keselamatan kerja dengan safety yang sangat ketat, sehingga gangguan kecelakaan kerja terminimalisir," ungkapnya.


Ketika berdiskusi dengan manajemen PT Vale IGP Morowali terkait topik isu-isu lingkungan, kontribusi perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan, serta peluang kerja sama strategis, Rachmansyah Ismail menitip pesan pentingnya menjaga keseimbangan antara kegiatan pertambangan, pelestarian lingkungan, dan kesejahteraan masyarakat. Pemkab Morowali akan selalu mendukung komitmen keberlanjutan PT Vale.


Director of Mine Project IGP Morowali, Wafir, berterimakasih atas kunjungan maupun dukungan Pj Bupati Morowali terhadap operasional PT Vale. Pihaknya, kata Wafir, selalu siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam menyongsong persiapan operasional yang berlangsung tahun 2025 mendatang.


"Saat ini PT Vale telah memiliki 1.501 tenaga kerja, lebih dari 400 orang tenaga kerja lokal dalam mendukung proyek IGP Morowali, ke depan kami berharap kolaborasi dan sinergitas pemerintah serta dukungan masyarakat di 13 desa dalam wilayah pemberdayaan dalam memastikan percepatan tahapan operasional perseroan," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top