ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan dzikir dan doa kebangsaan di Kota Palopo. 

PALOPO- Menyongsong Pemilu Damai 2024, masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Senin (12/2/2024), menggelar dzikir dan doa kebangsaan, di Masjid Agung, yang dihadiri Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, dan kalangan Forkopimda.


Pada kegiatan serentak ini, Ustaz Das'ad Latief, tampil membawakan tausiyah di hadapan para kepala daerah se Sulsel yang berlangsung secara virtual dari Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Makassar, sementara itu, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani mengungkapkan, dzikir dan doa kebangsaan ini hendaknya dapat menghadirkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan lancar dan aman. 


"Kita memohon ridho Allah SWT, agar Pemilu tahun ini berlangsung damai, dalam suasana yang nyaman dan penuh ketenangan, dan hingga saat ini Alhamdulillah kami terus menjaga koordinasi dengan Polres dan Kodim demi suksesnya Pemilu," terang Asrul Sani. 


Untuk pendistribusian logistik Pemilu, sambung Asrul Sani, sejauh ini berjalan lancar tanpa kendala. Komunitas off road turut membantu KPU menyalurkan logistik Pemilu ke lokasi yang sulit dijangkau kendaraan. Dirinya juga mengajak warga Palopo, berpartisipasi aktif di Pemilu dengan datang ke TPS menggunakan hak pilih. Serta ia menyerukan kepada warga, tetap menjaga persatuan dan semangat persaudaraan meski berbeda pilihan di pesta demokrasi lima tahunan itu. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top