ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan PORSENI di MA Biharul Ulum Ma'arif dirangkai pelantikan/pelepasan pengurus OSIM. 

PINRANG- Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat MA Biharul Ulum Ma'arif resmi dibuka Kepala Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, Rabu (13/12/2023), kegiatan ini dirangkai dengan pelepasan pengurus OSIM 2022-20223 dan pelantikan pengurus OSIM yang baru periode 2023-2024. 

Dalam sambutannya, Kamad Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin menyampaikan apresiasi kepada pengurus OSIM yang baru beserta pengurus lama atas dedikasinya kepada kegiatan di madrasah. 

Lebih jauh, Arifuddin menekankan kepada pengurus OSIM yang baru agar berupaya merealisasikan program kerja yang telah disusun. "Program unggulan pengurus OSIM ini, mesti dilaksanakan secara langsung. Walaupun itu sedikit, upayakan program tersebut dapat terealisasi. Untuk itu, saya minta kepada pengurus OSIM supaya tidak pernah berhenti membuat inovasi dan gebrakan demi kemajuan OSIM itu sendiri," imbuh Arifuddin. 

Sementara terkait pelaksanaan PORSENI, Arifuddin memotivasi siswa-siswinya agar memanfaatkan momen tersebut untuk mengaktualisasikan/mengekspresikan bakat dan minat yang dimiliki. Tak lupa, Arifuddin mengimbau agar siswa-siswi MA Biharul Ulum Ma'arif menanamkan jiwa sportivitas dalam pertandingan. 

"Kalah atau menang itu hal yang biasa, namun yang terpenting ajang ini hendaknya digunakan untuk menggali bakat dan potensi di bidang olahraga, seni, dan keagamaan," tutur Arifuddin. 

PORSENI MA Biharul Ulum Ma'arif ini diikuti sebanyak 6 kelas berlangsung dari tanggal 13 hingga 22 Desember 2023. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain, bola voli, sepak takraw, dan lari, untuk cabang seni yang diperlombakan meliputi menyanyi solo baik lagu daerah maupun lagu bebas. Selain itu, juga ada cabang keagamaan, yaitu Hafalan Qur'an. Sekedar informasi, susunan acara pada kegiatan ini dibacakan siswa atas nama Sitti Rahmadani selaku MC. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top