ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ganjar Pranowo hadir di Palopo Sabtu hari ini. 

PALOPO- Di tengah padatnya jadwal, Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 3, Ganjar Pranowo, bakal mempercepat rencana kunjungannya ke Kota Palopo. 


Ganjar Pranowo diagendakan hadir di Palopo, Minggu (25/11/2023), akan tetapi hasil revisi jadwal tersebut dimajukan pada Sabtu (26/11/2023) hari ini. 


Informasi itu disampaikan Ketua Relawan Teman Ganjar Tana Luwu, Mubarak Djabal Tira, pagi tadi. "Pak Ganjar kami perkirakan hadir lebih cepat hari ini, di Palopo beliau akan melakukan sowan atau 'mappatabe' ke Istana Kedatuan Luwu, Ganjar Pranowo juga bakal bertemu tim pemenangannya di Rumah Relawan Teman Ganjar Tana Luwu (OT Coffee) lampu merah Binturu," jelas pria yang akrab disapa Barak DT itu.


Di Rumah Relawan Teman Ganjar Tana Luwu OT Coffee lampu merah Binturu, Ganjar Pranowo hadir untuk ngopi, diskusi, dan nobar dengan segenap relawan serta pendukungnya. "Kegiatan Pak Ganjar Pranowo hari ini padat banget di Tana Toraja dan Toraja Utara beliau memberikan kuliah umum di UKI serta audien dengan pengurus Sinode Gereja Toraja, ada perubahan rundown acara usai itu Pak Ganjar langsung ke Palopo," ucap Barak DT. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top