ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek menara kuliner dan cenderamata Palopo dalam tahap pemasangan dinding kaca dan ACP.

PALOPO- Paling lambat akhir Desember 2022 mendatang, kegiatan pemasangan kaca dan ACP di gedung menara kuliner dan cenderamata Palopo, ditargetkan rampung terpasang. 


Saat ini, rekanan dari PT Kanza Sejahtera tengah mempercepat pemasangan dinding kaca beserta ACP di proyek multi years senilai Rp91.552.793.000 itu. Jenis kaca yang digunakan bergaransi tergolong kuat dan tahan lama, dipesan khusus dari pabriknya di Surabaya.


Project Manager (PM) gedung menara kuliner dan cenderamata, M Fachrul S ST, yang ditemui, Kamis (3/11/2022), menyebut pihaknya memberlakukan penambahan jam kerja alias lembur bagi para pekerja sampai malam untuk mengejar target pemasangan kaca dan ACP.


"Progres kegiatan secara keseluruhan per hari ini, berada di kisaran 70%. Sekarang ini kita fokus pasang kaca dan ACP, setelah itu lanjut pemasangan tegel keramik, plafon, 6 unit eskalator, dan 1 unit lift yang berada di bagian dalam bangunan," papar Fachrul.


Untuk planning kerja di 2023, pihaknya akan fokus pada finishing pembangunan parkir dengan menggunakan paving block, jalan utama rabat beton, dan penataan pohon (taman, red). 


"Sesuai kontrak kerja, Insya Allah kami siap menyelesaikan pembangunan proyek gedung menara kuliner dan cenderamata ini sesuai deadline yang ditentukan yakni sekitar Juni 2023 tahun depan," kunci Fachrul. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top