ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sekitar 30-an pelaku usaha mikro se Kota Palopo mengikuti pelatihan desain kemasan program Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UKM (PK2UKM) yang dibuka Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Senin (4/10/2021), di aula kantor Diskop dan UKM Palopo. Pelatihan ini, berlangsung 3 hari sampai tanggal 6 Oktober mendatang. Untuk narasumbernya, didatangkan dari Rumah Kemasan Dinas Koperasi-UKM Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kominfo Palopo, serta pelaku usaha TUUK TEA.


Ketua Panitia, Asmuradi Budi, melaporkan kegiatan PK2UKM diadakan sebagai wujud tindak lanjut fungsi Dinas Koperasi-UKM memberikan bimbingan dan pendampingan melalui pelatihan desain kemasan agar pelaku usaha mikro khususnya produk makanan dan minuman mengetahui standar kemasan yang baik dan menarik sehingga produk-nya memiliki daya saing serta nilai jual yang lebih di pasaran. 


Walikota, HM Judas Amir, menyebutkan strategi packing yang baik memberikan citra positif konsumen terhadap UMKM, ia yakin melalui pola desain kemasan UMKM bisa tumbuh dan berkembang baik dari segi operasional maupun pemasaran di tengah persaingan yang kompetitif. 


Orang nomor satu di Kota Palopo itu mengusulkan, supaya disediakan gedung produksi dan gedung penjualan. Hadir pada acara tersebut, Muhammad Yusri SS binaan rumah kemasan serta Achmad Hamid selaku perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Sulsel. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top