ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan kemajuan prestasi olahraga, khususnya cabang bola volly, Program Studi Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Palopo, Minggu (28/2/2021) malam lalu, menyerahkan bantuan bola volly untuk menunjang latihan atlet Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesian (PBVSI) Palopo. 

Bantuan diserahkan melalui Sekretaris Program Studi Pendidikan Jasmani FKIP UNISMUH, Suaib Nur SPd MPd, yang diterima Sekum PBVSI, Edi Sulistiono, mewakili Ketua PBVSI Palopo, Alvian Nurnas.

"Prodi Pendidikan Jasmani UNISMUH sangat mensupport perkembangan/kemajuan dunia olahraga di Palopo, sebaliknya dukungan yang sama juga telah diberikan PBVSI dalam membantu promosi sehingga menarik minat calon mahasiswa bergabung di Prodi Pendidikan Jasmani UNISMUH Palopo," terang Suaib. 

FKIP UNISMUH Palopo membuka 4 prodi, yakni S1 Pendidikan Jasmani, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 PG PAUD, dan S1 Bimbingan dan Konseling.

"Kami berterimakasih kepada PBVSI yang telah membantu kami dengan mengarahkan atletnya memilih Prodi Pendidikan Jasmani di UNISMUH," terang Ketua Prodi Pendidikan Jasmani UNISMUH, Ahmad SPd MPd. 

Sekum PBVSI Palopo, Edi Sulistiono, mengatakan bantuan dari Prodi Pendidikan Jasmani FKIP UNISMUH sangat bermanfaat bagi atlet volly yang bernaung di PBVSI, terutama menunjang kegiatan latihan yang digelar secara rutin. (ANDI POLYOGAMA ANTHON)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top