ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Uji kompetensi peserta seleksi JPT ASN Pemkot Palopo.
MAKASSAR- Sebanyak 28 Aparatur Negara Sipil (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Rabu (22/7/2020), menjalani tes uji kompetensi dalam kegiatan lelang jabatan yang digelar BKPSDM Palopo, di gedung Assesment Centre Lt 2 Kantor Polda Sulsel. 

Walikota Palopo, HM Judas Amir, hadir pada pembukaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama bagi ASN Palopo yang akan menduduki posisi eselon II B. Dalam kesempatan itu, walikota berterimakasih kepada Polda Sulsel atas kesempatan yang diberikan menyelenggarakan tes assesment ini. 

Wakapolda Sulsel, Brigjen (Pol) Drs Halim Pagarra MH, memberi ucapan selamat datang kepada tim assesor dan walikota di acara tersebut. Menurutnya disaat situasi pandemi COVID-19 sekarang ini, proses assesment tetap berjalan sesuai protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta physical distancing. 

Ketua Tim Assesor Mabes Polri, Kombes (Pol) Dra Din Irhastini MI.Kom, menyampaikan assesment yang akan diikuti ASN Palopo ini sama dengan assesment di lingkungan Polda Sulsel dan tetap mengacu UU ASN yang berlaku. Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), menjelaskan sesuai laporan dari panitia dari 34 pendaftar tes seleksi JPT Pratama, 29 dinyatakan lulus namun 28 yang mengikuti tes kompetensi. Satu orang yang tidak ikut itu, terkendala masalah kesehatan. Apa yang digelar BKPSDM Palopo ini, telah sesuai amanat PP 11 tahun 2017. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top