ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Film
Film Baco-Becce.
AKSELERASI- Serial film 'Baco-Becce' segera tayang serentak, 20 September 2018. Film yang disutradarai Rere Art2Tonic, garapan rumah produksi Paramedia Studio Makassar. 'Baco-Becce' merupakan film keenam setelah sebelumnya film Bombe, Dumba-dumba, Silariang, Sumiati, Maupa Deapati, dan Datu Museng, duluan dirilis ke publik.

Pembuatan film 'Baco-Becce' diilhami lagu Art2Tonic dengan judul yang sama. Lagu ini, booming di kalangan anak-anak muda Makassar era 200-an.

Rere selaku sutradara mengkemas film 'Baco-Becce' dengan bergenre komedi. Dalam produksinya, sang sutradara melibatkan komedian lokal yang dikolaborasikan nama-nama beken tanah air seperti Zakaribo, Syukri (Cukke), Mamak Ramlah, Oki Palu, Mimi Peri, Anjas Chambank, Muis Ceska, dan beberapa pemeran terkenal lainnya.

Pun, alur ceritanya dikemas agak berbeda dengan serial komedi yang sering disaksikan di layar lebar bioskop. Film 'Baco-Becce' menawarkan gabungan komedi yang berkembang di masyarakat, serta komedi ala-ala stand up comedyan. So, film ini sangat rekomended untuk disaksikan dan dapat menjadi hiburan alternatif disaat fokus sebagian besar orang tertuju pada kontestasi politik Pilpres/Pileg 2019.

Begitu banyak sensasi hiburan yang dipertontonkan dalam film ini. Selain artis-artis yang dilibatkan, kekuatan ceritanya sangat natural. Kehadiran Mimi Peri yang dikenal lewat video-video lucunya di Instagram maupun Youtube, membuat film ini serasa lebih fresh. Tak hanya itu, ini merupakan film debut pertama Mimi Peri di industri perfilman Indonesia. Totalitas begitu nampak, jika melihat persiapan kostum dan amp; make-upnya yang cetar membahana bak Princes Syahrini.

Anjas Chambank yang menjadi salah-satu pemeran 'Baco-Becce' berharap, warga Palopo berbondong-bondong hadir menyaksikan pemutaran perdana film 'Baco-Becce' pada 20 September 2018, di Bioskop Platinium Cineplex Palopo. Anjas Chambank sendiri, masih memiliki darah Wija To Luwu.

"Ajak-ki' pacarta', mantanta', keluargata', keluarga mantan pacarta', untuk menyaksikan pemutaran perdana Baco-Becce di Bisoko Platinum, City Market, Palopo," ajak pemeran film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa tersebut. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top