ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kunjungan lapangan tim teknis Dinas PUPR Kabupaten Luwu.

WALMAS- Pengawasan ketat dalam bentuk monitoring dan evaluasi (Monev) terus dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Luwu, terhadap sejumlah proyek baik yang sudah rampung maupun tengah berjalan di wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas). 


Untuk mengontrol dan menjaga mutu kualitas pekerjaan, tim teknis PUPR dipimpin langsung Kepala Dinas, Ir Ikhsan Asaad ST MT, Kamis (22/9/2022), melaksanakan kunjungan lapangan. 


"Kunjungan seperti ini rutin kita gelar. Apabila di lapangan ada ditemukan kendala atau keterlambatan pekerjaan, hal itu langsung kita diskusikan untuk dicarikan solusi secara bersama-sama," tutur Ikhsan Asaad, saat dihubungi Jumat (23/9/2022).


Sejumlah proyek dipantau di wilayah Walmas, seperti pembangunan Jembatan Poringan yang ambruk beberapa waktu lalu, pengaspalan ruas Rante Damai-Lamasi Pantai, pembangunan irigasi di Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, hingga paket rabat beton yang tersebar di sejumlah desa lainnya. Ikut dalam kunjungan lapangan, Kabid Pembangunan Jalan, Yusuf Kaya ST MT, Kabid SDA, Hendra ST, serta seluruh PPK lingkup PUPR Luwu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top