ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

PALOPO- Bersama lima perguruan tinggi lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo, berhasil lolos seleksi tingkat Nasional Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Futuristik Konstruktif (PKM-GFK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. 

STIKES Mega Buana lolos di urutan ke-84 dari 170 peserta perguruan tinggi se Indonesia, dan empat perguruan tinggi asal Sulsel lainnya, yakni UNHAS berada di urutan ke-7, UNM urutan ke-8, Unismu Makassar urutan ke-11, STIMIK Akba urutan ke-88, serta Universitas Bosowa pada urutan ke-97 kelulusan seleksi Nasional PKM-GFK tahun 2020. 

Ketua STIKES Mega Buana Palopo, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Andriyanto Dai S.Kep NS M.Kep, Sabtu (25/7/2020), menguraikan STIKES Mega Buana lolos seleksi PKM-GFK dengan mengangkat judul program "Langkah Sederhana Mengatasi Sampah Plastik dengan 3R (Reuse, Reduce, dan Recycle)". Peserta yang lolos seleksi, akan meraih insentif PKM-GFK. 

"PKM-GFK ini diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bertujuan memandu mahasiswa menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektualitas," pungkas Andriyanto Dai. (RLS/ABK) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top