ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Di bawah kepengurusan Kartini Alwi sebagai ketua, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palopo, Sabtu (27/3/2021), menggelar Konferensi Kerja Kota (KONKERTO) I masa bakti 2019-2024 tahun 2021. Pembukaan KONKERTO I PGRI, dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


Informasi dari panitia, KONKERTO I PGRI diikuti 27 orang utusan cabang, ditambah pengurus PGRI Palopo sebanyak 21 orang, dan panitia pelaksana juga sebanyak 21 orang. Total yang hadir di KONKERTO I ini, sekitar 69 orang.


Menurut Wakil Ketua PGRI Sulsel, Dr Asnah Baharuddin MPd, penyusunan program tri PGRI, yaitu peningkatan kompetensi yang tentu saja berbeda antara kompetensi SD, SMP, serta SMA dan SMK. Pemda sangat mendukung peningkatan kompetensi guru, serta mewujudkan perlindungan terhadap profesi guru agar mereka senantiasa aman dalam bekerja. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, berharap KONKERTO I PGRI ini, melahirkan rumusan kebijakan yang dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi guru. Hadir dalam agenda tersebut, Biro Organisasi dan Kaderisasi PGRI Sulsel, Nursalam SPd MSi, Biro Seni dan Budaya, Yosia Timbonga SS, Kadisdik Palopo, Syahruddin, Dewan Pendidikan, DR Suaedi, Ketua PGRI Palopo, Kartini Alwi beserta pengurusnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top