ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Disiplin dan bertanggungjawab melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Senin (4/1/2020), memantau langsung bawahannya yang sedang membantu warga membuat batu batako untuk pembangunan rumah milik warga bernama Bapak Ajang, di Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara. 


Ditemui di sela mengawasi kegiatan gotong-royong, Danramil Malangke mengungkapkan, peran Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial yang bisa berfungsi membantu warga, sehingga mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. 


"Inilah bentuk kemitraan TNI dan masyarakat, dimana ada kegiatan yang melibatkan warga, maka di situ ada Babinsa yang sigap ikut membantu," tegas Kapten (Inf) Amir Sahabu. 


Maka dari itu, dirinya berharap agar kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, dapat meringankan pekerjaan yang dihadapi oleh warga dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong-royong. (RLS/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top