ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Tim Work Milenial MTH-Budiman Lakawali Pantai.

LUTIM- Pasca dikukuhkan, Kamis (8/10/2020) kemarin, Tim Work Mileniar MTH-Budiman Desa Lakawali Pantai, langsung tancap gas menggalang kekuatan memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman) di Pilkada Kabupaten Luwu Timur 2020. 

"Rekam jejak bapak HM Thorig Husler yang sukses dan berhasil memimpin Lutim dalam lima tahun terakhir lewat program visi-misinya yang pro rakyat, menjadi parameter kaum milenial di Lakawali Pantai mendukung dan memilih HM Thorig Husler-Budiman. Untuk itu, kami siap memenangkan paslon nomor urut 1, MTH-Budiman," tegas Ketua Tim Work Milenial Lakawali Pantai, Taharuddin. 

Dewan Pembina Tim Work Milenial MTH-Budiman, HA Zulkarnain SPi, menilai bahwa pilihan kalangan milenial mendukung MTH-Budiman sudah tepat, itu dilandasi empat faktor yang meliputi; karakter kemimpinan, kompetensi, pengalaman, dan visi-misi. Berada di barisan MTH-Budiman, merupakan keputusan rasional yang dibuat oleh generasi milenial Lutim. 

Calon Wakil Bupati Lutim, Drs H Budiman MPd, dalam keterangannya, Jumat (9/10/2020), menyatakan pihaknya (MTH-Budiman, red), memberikan perhatian yang besar untuk  anak-anak muda. Sebagai bukti, pemerintahan HM Thorig Husler selaku petahana, sudah membangun gedung multi guna pemuda, membangun industri kreatif, hingga layanan internet gratis di ruang publik, yang menjadi bagian dari kebutuhan anak-anak muda. Artinya, MTH-Budiman akan memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada para milenial untuk berkreasi, berinovasi, dan berkembang ke arah yang lebih maju. (IMMANK/MUHAMMAD RAFI'I) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top