ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kampanye MTH-Budiman banyak menuai dukungan dari warga. 

LUTIM- Kunjungan silaturahmi sekaligus dialog bersama dengan warga terus gencar dilakukan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dan Budiman (MTH-Budiman), 1 hingga 2 Oktober 2020. 

Informasi yang diperoleh awak media, sudah 23 titik lokasi telah dikunjungi Budiman yang mendampingi calon petahana di Pilkada Lutim. Untuk semakin memperkuat basis dukungannya, Thorig Husler dan Budiman berbagi tugas. Thorig Husler menggarap wilayah pesisir, sementara Budiman menyasar wilayah perkotaan. 

Dalam sebuah pertemuan dengan masyarakat, Budiman menguraikan perjalanan karirnya hingga maju di Pilkada. Dikatakan Budiman, dirinya mengawali karir sebagai guru, pelatih renang, kepala bidang pendidikan dasar, kadisnakertrans dan sosial, kadis tata ruang, staf ahli hukum, asisten  satu, asisten dua, dan kepala Balitbangda, hingga pensiun. Budiman menjalani karir birokrasi yang gemilang selama 26 tahun. Keputusannya mendampingi petahana, HM Thorig Husler, semata-mata dirinya ingin memberi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat. 

Calon bupati (incumbent), HM Thorig Husler, terus menjelajah menemui warga di sepanjang kawasan pesisir Lutim. Baru-baru ini, mendatangi 5 desa di Mahalona Raya dan 5 desa di Loeha Raya. Adapun wakilnya, Budiman, menyisir wilayah perkotaan yang menjadi basis pendukung MTH-Budiman. 

Banjir dukungan terus diperoleh duet MTH-Budiman, tokoh masyarakat Towuti, H Hatta Jamal, secara tegas menyatakan figur tepat memimpin Lutim, hanya Thorig Husler dan Budiman. Ia mengaku sudah mengetahui kemampuan kepemimpin MTH yang sangat merakyat. 

Sementara, Thorig Husler, dalam setiap penyampaiannya menyatakan dirinya siap memimpin Lutim 'Bumi Batara Guru' dua kali lebih baik. (IMMANK-MUHAMMAD RAFI'I) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Berita yang positif bagi Masyarakat yang ingin mengenal pemimpinnya..

    BalasHapus


Top