ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Hikmawan.
AKSELERASI- Untuk menjaga pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara diminta segera melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap komisionernya.

Usulan itu disampaikan mantan Ketua GMNI Makassar, Hikmawan, kepada awak media, Selasa (14/4/2020). Dikhawatirkan apabila tak melakukan PAW, keputusan-keputusan yang akan dikeluarkan KPU Lutra ke depan cacat hukum sebagaimana diatur dalam UU nomor: 7 tahun 2017.

"Kami minta KPU Lutra, KPU Sulsel, dan KPU RI, segera memproses PAW komisioner Lutra sesuai ketentuan syarat dan persyaratan calon," harap Hikmawan.

PAW wajib digelar KPU Lutra untuk menentukan komisioner pengganti anggota KPU Lutra, (Alm) Suprianto, yang meninggal dunia Desember 2019 silan. Penetapan PAW komisoner KPU Lutra harus sesuai aturan, agar tak berimplikasi pelanggaran hukum. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top