ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jhon Tikara menggelar Natal di kediamannya. Acara itu, dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan unsur Forkopimda.
AKSELERASI- Acara perayaan Natal digelar keluarga mantan Caleg Partai Nasdem Dapil 1 Palopo pada Pileg 2019 lalu, Jhon Tikara bersama 513JT, Sabtu (28/12/2019), bertempat di rumah pribadinya, Jalan Batara, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara.

Natalan di kediaman Jhon Tikara dihadiri langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir, Asisten II Pemkot Palopo, Muh Taufiq, Kasdim 1403/Swg, Ketua KNPI Palopo, Umar, dan lurah setempat. Sekitar ribuan warga terlihat memadati tenda terowongan dan kerucut yang terpasang di halaman Mabes 513JT. Natal tersebut mengangkat tema "Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang".

Jhon Tikara dalam kesempatan yang berbahagia itu, mengajak seluruh pihak agar memperkokoh toleransi antar umat beragama.

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar tali persaudaraan dalam bingkai 'Solata' (teman kita semua) lebih diperkuat lagi.

"Di hari Natal kali ini, saya ingin meminta kepada semua untuk bekerjasama dan bahu-membahu membangun Palopo menjadi kota yang aman dan nyaman serta menjaga keindahan kota kita," imbuh Jhon Tikara saat menyampaikan sambutan.

Sekedar diketahui, Natal yang digelar Jhon Tikara dihadiri tamu, keluarga dan sahabat dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada yang jauh-jauh dari luar negeri. (RLS/TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top