ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Ngajian The Street.
AKSELERASI- Ada kegiatan menarik dan spektakuler yang akan digelar di Taman Iniaku Sorowako, Sabtu (12/10/2019) akhir pekan ini. Acara bertema religi "Ngajian The Street" diadakan oleh komunitas Sahabat Hijrah Sorowako. Event ini, juga bakal 'banjir' hadiah menarik.

Tiga narasumber akan dihadirkan sekaligus, yakni Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Kepala Desa Sorowako, Jihadin Peruge, dan Ustadz Rusmin. Informasi yang didapatkan, acara "Ngajian The Street" diselenggarakan untuk mewujudkan program Sorowako sebagai Kampung Mengaji dan melahirkan penghafal-pepenghap kitab suci Al-Quran.

Saat dihubungi Rabu (9/10/2019), wakil bupati Irwan Bachri Syam, mendukung penuh kegiatan "Ngaji The Street" tersebut. Irwan Bachri Syam secara tegas menyatakan kesiapannya hadir di acara itu.

"Pemerintah dan masyarakat Lutim sangat menyambut baik kegiatan ini, saya kira Ngajian The Street patut kita sukseskan bersama-sama karena manfaatnya sangat besar," imbuhnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top