ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Robert Arelius Rante berdiskusi dengan masyarakat. 

PALOPO- Menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Palopo, semakin masif menyosialisasikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kandidat di Pilpres 2024. 


Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Palopo, Robert Arelius Rante, Minggu (2/10/2022), menegaskan, Partai Demokrat merapatkan barisan menyosialisasikan dan siap untuk memenangkan AHY di perhelatan Pilpres 2024. 


Ia mengungkapkan, sosialisasi tersebut dilakukan secara menyeluruh dan masif hingga tingkat ranting/PAC Partai Demokrat Palopo. Selain itu, Partai Demokrat menatap Pemilu 2024, bakal mengaktifkan Ketua Bapilu. "Partai Demokrat akan memenangkan AHY di Palopo pada Pilpres 2024 guna mewujudkan slogan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," sebut Bang Coy--, sebutan Robert Arelius Rante. 


Sekaitan Pileg 2024 mendatang, Robert Arelius Rante, menyatakan kesiapannya kembali maju di DPRD Palopo sebagai Caleg incumbent dari Dapil 2 Palopo. "Atas dorongan masyarakat dan simpatisan Partai Demokrat, saya siap berkompetisi kembali," tegasnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top