ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek jaringan tata air tambak di Pompengan Pantai.

LUWU- Ungkapan rasa syukur disampaikan sejumlah warga Desa Pompengan Pantai, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, atas kehadiran proyek peningkatan jaringan tata air tambak dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan-Jeneberang senilai Rp7.591.100.000. 


"Kami berterima kasih ke BBWS Pompengan-Jeneberang yang telah menurunkan proyek itu ke Pompengan Pantai, saya kira kehadiran proyek tersebut sudah menjadi solusi tepat bagi segala permasalahan tambak dan pengairan di wilayah ini," ungkap Yusuf Tandigau, salah-seorang warga Pompengan Pantai, Senin (19/9/2022). 


Dengan adanya pembangunan jaringan tata air tambak tersebut, lanjut Yusuf Tandigau, nantinya dapat mengatasi persoalan banjir serta meminimalisir berkurangnya volume air tawar dan asin di Pompengan Pantai. 


"Intinya, kami masyarakat Pompengan Pantai sangat terbantu dengan adanya proyek tata air tambak, terlebih lagi rekanan CV Tri Bakti Karsa selaku kontraktor mengerjakan proyek ini dengan kualitas yang baik, dan semoga ke depannya kegiatan itu dapat terus berlanjut secara berkeseinambungan," tandas Yusuf Tandigau. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:


Top