ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, Firmanza DP, menghadiri wisuda mahasiswa STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya.

PALOPO- Dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, civitas akademika STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya, Sabtu (24/9/2022), menggelar wisuda mahasiswa angkatan ke-XI, di Gedung MCH. 


Ketua STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya, DR Agustina R Palamba S.Kep NS M.Kes, merincikan jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 78 orang, terdiri 3 Profesi Ners, 23 orang Sarjana Keperawatan, 11 orang Ahli Madya Kebidanan, dan 41 orang Ahli Madya Farmasi dengan IPK rata-rata 3,35 dan lama studi 3 tahun (D3) serta 4 tahun (S1), 12 orang dari masing-masing program studi meraih predikat Cumlaude. Sekedar informasi, tahun ini seluruh mahasiswa D3 Kebidanan 100% lulus uji kompetensi. 


3 wisudawan terbaik prodi Profesi Ners masing-masing atas nama Melkhianus S.Kep NS dengan IPK 3,81 Cumlaude, Vivi Surensi S.Kep NS dengan IPK 3,81, dan Asiah S.Kep NS dengan IPK 3,61. Sementara, 3 wisudawan terbaik prodi S1 Keperawatan diraih oleh Tresiya Lince S.Kep dengan IPK 3,96, Lusya Sulelino S.Kep dengan IPK 3,84, dan Suci Revitalisasi Sari S.Kep dengan IPK 3,79. Sedang, 3 wisudawan terbaik prodi D3 Kebidanan, ditempati Nada Inzila Kurniat Amd.Keb dengan IPK 3,86, disusul Tri Indah Rahmadani Amd.Keb dengan IPK 3,76, dan Aetske Merdojani Amd.Keb dengan IPK 3,72. "Saya ucapkan selamat atas prestasi luar biasa ini, semoga sukses ini berlanjut dalam karya dan karir selanjutnya. Tetaplah berprestasi, dan selalu harumkan nama almamater, keluarga, dan bangsa Indonesia," ucap Agustina. 


Sekda Palopo, Firmanza DP, yang hadir mewakili Walikota, menyampaikan wisuda merupakan pengukuhan gelar keserjanaan yang diraih melalui perjuangan dan berbagai pengorbanan. "Ini merupakan fase yang sangat menentukan dalam perjalanan masa depan mahasiswa, dengan sinergitas yang dibangun secara bersama, mari kita terus pertahankan predikat Palopo sebagai kota tujuan pendidikan," pesan Firmanza DP. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top