ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Malam peringatan Milad ke-21 Partai Demokrat di Kabupaten Morowali.

MOROWALI- Ribuan massa menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Morowali, Sabtu (9/9/2022) malam tadi, di Lapangan Lantulajaya, Kecamatan Wita Ponda. 


Saat berbicara di hadapan massa simpatisan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, H Anwar Hafid, menegaskan jika Partai Demokrat akan selalu berkoalisi dengan rakyat. "Perlu diketahui, koalisi utama dari Partai Demokrat adalah rakyat. Untuk itu, Partai Demokrat akan selalu hadir berjuang di tengah masyarakat mewujudkan perubahan dan perbaikan," kata Anwar Hafid. 


Anwar Hafid peringati HUT Partai Demokrat ke-21 bersama ribuan massa di Morowali.

Ia menyampaikan, Milad ke-21 Partai Demokrat ini bertepatan hari kelahiran mantan Presiden RI ke-6, H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini menduduki Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. Selama dua periode memimpin Indonesia, SBY bersama Partai Demokrat sukses melaksanakan sejumlah program pro rakyat, begitupun di Morowali, Anwar Hafid yang kala itu Ketua DPC Partai Demokrat dan Bupati Morowali selama dua periode telah menanamkan pondasi pembangunan yang kuat di Bumi Tepe Asa Moroso. "Sekarang dan selamanya, Partai Demokrat tetap berkoalisi dengan rakyat," terang Anwar Hafid.   


Acara Milad ke-21 Partai Demokrat di Morowali berlangsung semarak dan penuh kemeriahan.

Pada malam HUT ke-21 Partai Demokrat, Anwar Hafid memohon doa dari masyarakat Morowali agar di Pemilu 2024, Partai Demokrat kembali menjadi pemenang di bawah nahkoda Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Malam puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke-21, juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Morowali, Syarifudin Hafid SH, Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulteng, Andi Jumriani Hamka, para kader Partai Demokrat Morowali, serta simpatisan dan masyarakat umum. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top