ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik



Penyerahan klaim santunan kecelakaan kerja kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Morowali.

MOROWALI- Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9/2022) kemarin, BPJS Ketenagakerjaan Morowali, melaksanakan dua kegiatan, yang pertama berkunjung ke RSUD Morowali dan kegiatan selanjutnya penyerahan secara simbolis pembayaran klaim santunan kepada peserta yang mengalami kecelakaan saat bekerja. 



Kepada awak media, Selasa (6/9/2022), Kepala BPJS Morowali, Makmur, membenarkan pihaknya telah menyerahkan santunan kecelakaan kerja kepada salah-seorang peserta. "Kemarin itu bertepatan Hari Pelanggan Nasional, kita mengecek pelayanan korban kecelakaan kerja di RSUD Morowali sekaligus memberi yang bersangkutan santunan," terang Makmur. 



BPJS Ketenagakerjaan Morowali penyerahan secara simbolis klaim santunan kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja.

Santunan sebesar Rp650.212.688 dengan rincian Rp592.612.668 untuk biaya pengobatan dan Rp57.600.000 untuk santunan cacat diberikan kepada tenaga kerja PT Makassar Sukses Sejahtera atas nama Kornelius Deni R. Santunan tersebut, diserahkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Morowali, Makmur, kepada korban dengan dihadiri HRD PT Makassar Sukses Sejahtera, Ari Zahrains. 


BPJS Ketenagakerjaan memantau pelayanan di RSUD Morowali.

Lanjut disampaikan Makmur, klaim santunan kecelakaan kerja ini merupakan  salah-satu layanan dari program BPJS Ketenagakerjaan. (FAUZIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top