ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, usai menerima kedatangan Kepala BBSPJIHPMM Kemenperin RI, Setia Diarta.

PALOPO- Dalam suasana santai penuh keakraban, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, Selasa (13/9/2022), menerima kunjungan kerja Kepala Balai Besar Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri Hasil Perkebunan, Mineral Logam dan Maritim (BBSPJIHPMM) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI, Setia Diarta. 


Saat menyambut kedatangan Kepala BBSPJIHPMM, Setia Diarta, Walikota didampingi sejumlah pejabat Pemkot seperti Kadis Perindustrian, Awaluddin S.Sos MSj, dan Kadis Koperasi dan UKM, Asmuradi Budi ST M.EnvMan. Pada kesempatan itu, walikota menjelaskan pencapaian yang diraih Palopo hingga mampu berkembang pesat dengan pertumbuhan ekonominya yang meningkat serta kemajuan sektor industri dan maritim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Judas Amir mengemukakan, semua jenis usaha termasuk hasil bumi di Palopo berjalan baik dan lancar.


Kepala BBSPJIHPMM, Setia Diarta, menyampaikan kehadirannya di Palopo selain untuk memenuhi undangan kuliah umum di Institut Perindustrian Dalam Negeri, sekaligus memperkuat sinergitas bersama Pemkot Palopo dalam rangka peningkatan kinerja Industri Kecil Menengah (IKM). Ia menilai, Palopo kaya akan potensi alam mulai dari kawasan pesisir laut sampai pegunungannya. Hal itu, sangat menunjang kemajuan industri. Untuk itu, ia harapkan pemanfaatan SDA utamanya sektor pertanian dan hasil laut dapat dioptimalkan sebaik mungkin.


Silaturahmi Walikota dan Kepala BBSPJIHPMM, sekaligus bagian dari tindak lanjut MoU antara Pemkot Palopo dan BBSPJIHPMM yang diteken pada 2020 lalu. Selain mereview poin demi poin hasil kerja sama, juga sebagai implementasi memperdalam kolaborasi kedua belah pihak. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top