ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara peresmian showroom PT MRM di Jl Andi Kambo, Kota Palopo.

PALOPO- Dalam acara grand opening, Minggu (11/9/2022), Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, meresmikan showroom PT Makassar Raya Motor (MRM) di Jl Andi Kambo, Kota Palopo. Acara tersebut, diisi pertunjukan tari 5 etnis oleh Sugi Performing Art. Peresmian ini juga dihadiri Camat Wara Timur, Ruslan, beserta Lurah-nya, perwakilan dari Polres, Direktur PT MRM, perwakilan Mandiri Finance, BSI Finance, BCA, serta undangan lainnya.


Kehadiran showroom baru PT MRM selaku dealer resmi Daihatsu itu, disambut baik Walikota Palopo, HM Judas Amir. Menurut dia, pembukaan showroom PT MRM di Jl A Kambo Palopo itu, memberi banyak pilihan ke konsumen terkait bisnis jual-beli kendaraan. 


Yang tak kalah pentingnya lagi, showroom PT MRM bakal menjadi daya tarik warga dari luar berkunjung ke Palopo. Hal itu, sejalan dengan kedudukan Palopo sebagai kota jasa. Di mana, semakin banyak orang berkunjung ke Palopo akan mendatangkan rezeki kepada warga, khususnya pengusaha perhotelan/penginapan, warung/rumah makan, dll. "Bismillah. Selamat atas dibukanya showroom ini," ucap Judas Amir seraya menggunting pita sebagai tanda peresmian showroom PT MRM. 


Sementara, Direktur Utama MRM, Halim Kalla, berterimakasih atas kesediaan walikota hadir meresmikan showroom miliknya. Selain akan memenuhi kebutuhan kendaraan roda empat bagi warga Palopo, showroom MRM nantinya melayani service berkala dan ketersediaan sparepart suku cadang. "Kapasitas showroom ini mampu melayani 20 unit kendaraan per hari, plus mekanik handal dan terampil di bidangnya," ucap Halim Kalla. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top