ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Objek wisata Birtaria Kassi Jeneponto segera ditata ulang untuk menjadi kawasan wisata unggulan di Sulsel 

MAKASSAR- Mengusung konsep baru "Birtaria Kassi New Reborn", kawasan objek wisata Pantai Birtaria Kassi, di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, bakal ditata ulang. 


Ya, Pantai Birtaria Kassi nantinya akan hadir lagi dengan konsep yang lebih menarik dan modern, sehingga keberadaannya itu dapat menjadi destinasi wisata bahari di wilayah bagian barat Sulsel. 


Penandatanganan surat perjanjian kerja sama.

Sebagai langkah konkrit, PT Bara Indo Abadi, Sabtu (10/9/2022) hari ini, telah menggelar penandatanganan perjanjian proyek perencanaan kawasan Birtaria Kassi antara Dr Ir H Baharuddin Baso Tika MS, selaku Direktur Utama/pemilik kawasan bersama Muhammad Idrus ST, yang bertindak sebagai koordinator perencana. 


Kepada awak media, Baharuddin Baso Tika, mengungkapkan kawasan Birtaria Kassi ini menggabungkan konsep kegiatan bisnis, investasi, dan wisata alam. Mantan Bupati Jeneponto itu berharap, setelah tim teknis bekerja merampungkan seluruh kegiatannya, kawasan Birtaria Kassi kembali menggaung dan menjadi salah-satu destinasi wisata unggulan di Sulsel. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Mudah2an proyek tsb dpat terealisasi sesuai planning.. Dan eksistensi Birtaria Kassi dapat menjadi pilihan bagi traveller dari berbagai daerah serta memberikan kontribusi terhadap perekonomian Sul-Sel. Mantappp 👍👍👍💪

    BalasHapus


Top