ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Atlet peraih medali POPDA Sulteng foto bareng pengurus PBSI Morowali.

MOROWALI- Di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2022, para atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Morowali sukses menabur prestasi membanggakan dengan menyumbang sejumlah medali. 


Atas hasil itu, Ketua Pengkab PBSI Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, langsung angkat suara, Jumat (2/9/2022). Ia merasa bersyukur atas raihan prestasi atletnya yang ikut POPDA, Yusman Mahbub yang merupakan Pj Sekda Morowali memberi penilaian positif atas jerih payah anak asuhannya. "Alhamdulillah, atlet-atlet PBSI Morowali yang bertanding di POPDA Sulteng yang dipusatkan di Morowali tampil sangat baik, beberapa di antara mereka ada yang naik podium menerima medali dan piala," ucap Yusman Mahbub, kepada awak media ini. 

 

Sekedar informasi, atlet PBSI Morowali yakni Asbul Aswad dan Muhammad Nanang Kurniawan berhasil keluar sebagai juara II ganda putra atau berhak atas medali perak, sementara atlet lainnya, Dhea Alilya/Fariha Rasya Idawati memastikan medali perunggu di kelas ganda putri. Yusman Mahbub berharap, prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi di ajang kejuaraan Porprov Sulteng mendatang.


"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada atlet PBSI Morowali yang berprestasi dan telah mengharumkan nama daerah, termasuk ucapan yang sama untuk pengurus, manager tim, dan pelatih atas kerja sama mereka selama ini. Persaingan di POPDA sangat berat, kontingen Morowali bersaing ketat dengan kontestan dari 13 kabupaten/kota se Sulteng," tutur Yusman Mahbub. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top