ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim Futsal Lapas Kelas IIA Palopo sukses juara 1 Turnamen BSI Cup.

PALOPO- Berhasil menjadi juara 1 turnamen futsal antar instansi yang diselenggarakan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Palopo di Gedung Sinar Setuju, tim futsal Lapas Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel, memastikan diri memboyong piala bergilir turnamen tersebut. 


Di babak final, tim Lapas Kelas IIA Palopo berhadapan tim Bank BSI, dan sukses meraih kemenangan. Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, bersyukur timnya keluar sebagai juara turnamen BSI Futsal Cup. "Turnamen BSI Futsal Cup ini, patut kita apresiasi karena dapat menjadi jembatan membangun sinergitas dan harmonisasi antar instansi di Palopo," ungkap Jhonny H Gultom. 


Selaku koordinator tim futsal, Ka KPLP Lapas Kelas IIA Palopo, Syamsul Bahri, menyebut keberhasilan mereka meraih juara atas kerja sama dan kekompakan seluruh elemen tim khususnya pegawai tuk mewujudkan Lapas Palopo Humanis, Edukatif, dan Bermartabat (HEBAT) maupun membangun kolaborasi positif antar instansi. 


Pimpinan Cabang BSI Palopo, Yusuf Naim, menuturkan turnamen futsal ini diadakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar instansi dan mitra BSI. Sekedar diketahui, kejuaraan yang diikuti 25 tim itu, dibagi 8 grup. Lapas Palopo satu grup dengan PLN, dan IAIN. Mereka lolos ke babak penentu dengan status runner-up grup, kemudian di final berhadapan BSI dan tampil sebagai juara 1. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top