ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pasangan Muhammad Fuad/Alwan kembali bahu membahu mewakili PB BRI Morowali di Turnamen MBS Cup 2022.

MOROWALI- Sebanyak 52 pasang peserta memastikan tampil di kejuaraan bulutangkis Morowali Badminton School (MBS) Cup 2022 yang berlangsung 18-23 Juli, di GOR Marsaoleh. 

Turnamen ini dibuka Kapolres Morowali, AKBP Supriyanto, diwakili Kasat Binmas Iptu Supoyo.

PB BRI Cabang Morowali merupakan salah-satu kontestan terkuat di ajang itu, tidak tanggung-tanggung di ajang ini PB BRI Morowali mengutus 6 pasang ganda putra kategori C dan 1 pasang ganda dewasa putra kategori A. 


Di mana, dalam susunan atlet yang disertakan ke turnamen MBS Cup 2022, PB BRI Morowali bakal diperkuat duet tak terkalahkan, Muhammad Fuad/Alwan yang tahun 2021 kemarin keduanya menjuarai turnamen bulutangkis Bugintimbe Cup 2021. Dengan mental juara yang dimiliki Fuad/Alwan, tidak menutup kemungkinan keduanya akan berjaya di turnamen MBS Cup 2022. 


Ketua Panpel MBS Cup 2022, Abd Hafid, dalam keterangan persnya, Rabu (20/7/2022), optimistis melihat tingginya animo peserta yang ikut, bukan mustahil membuat dunia perbulutangkisan di Morowali semakin bergairah, sehingga event-event semacam ini mampu mengorbitkan atlet-atlet berbakat dan potensial yang kelak akan menjadi tumpuan dan andalan Morowali di kejuaraan bergengsi tingkat Nasional bahkan Internasional. 


Sementara, Ketua PB BRI Morowali, Iwan, mengemukakan, keikutsertaan timnya di turnamen MBS Cup 2022 selain memajukan dunia perbulutangkisan daerah, juga bagian dari ajang silaturahmi. 


"PB BRI Morowali siap bersinergi dengan PBSI untuk menggelorakan cabang olahraga bulutangkis di Bumi Tepe Asa Moroso," ungkap Iwan. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top