ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Final turnamen bulutangkis MBS Cup 2022 akan dihelat Sabtu hari ini, 23 Juli, di GOR Marsaoleh.

MOROWALI- Akhirnya turnamen bulutangkis Morowali Badminton School (MBS) Cup 2022 akan berakhir, Sabtu (23/7/2022) hari ini. Di partai final yang berlangsung di GOR Marsaoleh, akan mempertemukan sejumlah finalis unggulan. Diprediksi, mereka bakal berjuang habis-habisan demi memperebutkan trophy juara.


Satu tempat di babak final akan diisi pasangan Muhammad Fuad/Alwan yang memperkuat PB BRI Morowali. Sebelumnya di babak semifinal, Fuad/Alwan, berhasil mengandaskan perlawanan pasangan atlet PB IBC Bahodopi Hasbi/Tiar Abd Malik dengan skor 21-13 dan 21-11. 


Laga final turnamen bulutangkis MBS Cup bakal berlangsung seru dan sengit.

Kemenangan absolut juga dipetik atlet PB IBC, Hermanto/Joshou, atas lawannya Erik/Allung dari PB Labua dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-19 di kategori ganda putra C. Sementara, atlet PB Bank Syariah Indonesia, Fardan/Udin mencatat kemenangan 13-21, 21-14, dan 22-20 atas pasangan Andre/Gamal S dari PB Kompi Brimob Morowali, terakhir pasangan Asrar/H Aswin asal PB BPPD Morowali mengalahkan atlet PB BRI Morowali, Tahir/Ical dengan skor 21-9 dan 21-9.


Terkait partai final pada hari ini, koordinator pertandingan Panpel MBS Cup 2022, Tesar, memastikan laga pamungkas turnamen MBS ini akan berjalan seru dengan tensi persaingan yang sengit. Atmosfir perebutan juara bakal memanas, pasalnya para kontestan yang berhasil menembus babak final kemungkinan akan mendapat suntikan moril--, dukungan dari para suporternya masing-masing. Ia mengharapkan, babak final ganda putra usia bebas kategori A dan kategori C itu dapat berjalan dengan penuh sportivitas yang tinggi.


Turnamen MBS Cup diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet unggul di cabang olahraga bulutangkis.

Manager PB BRI Morowali, Muhammad Ikwan SE, mengharapkan agar atlet andalannya seperti Fuad/Alwan bisa menjuarai turnamen MBS Cup 2022 ini. Ia yakin, dengan pengalaman tanding dan mental juara yang mereka miliki, Fuad/Alwan dapat mengatasi perlawanan rivalnya. 


Fuad/Alwan sendiri, siap mengulang kejayaannya meraih podium tertinggi di turnamen MBS. Tahun lalu, pasangan ini juga juara di turnamen yang berlangsung di Bahodopi. "Mohon doanya semoga kami juara lagi," ucap Fuad yang merupakan peraih medali perunggu Porprov PBSI di Parigi Moutong, Sulteng.

 

Sebelum final, pasangan Hertanto/Joshou, sangat berterimakasih atas adanya event MBS Cup 202. Bagi mereka, kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi biasa, akan tetapi MBS Cup secara langsung membangkitkan dunia olahraga bulutangkis di Morowali. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top