ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wawali Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, saat hadir di Stadion Lagaligo Palopo.

PALOPO- Laga babak penyisihan turnamen Luwu Raya Cup (LRC) 2022 antara LBR vs Saputra Salutubu FC, Rabu (1/6/2022), di Stadion Lagaligo Palopo berlangsung sengit dan ketat. Duel yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0 itu, disaksikan langsung Wakil Walikota (Wawali) Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, bersama Ketua Askot PSSI, dr Abdul Syukur Kuddus. 


Jelang kick off babak pertama, RMB--, sapaan akrab Wawali Palopo terlihat sempat memberikan arahan kepada kedua tim yang akan berlaga. 


RMB menyampaikan seluruh tim tetap bermain dengan penuh sportivitas fair play kendatipun rivalitas dan tensi persaingan antara kedua tim sangat tinggi. "Tetap jaga silaturahmi, jangan ada keributan atau adu fisik di lapangan, jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi di kalangan Wija To Luwu," pesannya. 


Ia berharap, kejuaraan LRC ini dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang sebagai sarana mencari bibit pesepakbola berbakat masa depan. Sepanjang 2X35 menit, Wawali dan Ketua Askot PSSI, Abdul Syukur Kuddus, menonton jalannya laga hingga pluit panjang dibunyikan wasit. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top