ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

SEMA IAIN Palopo resmi dilantik.

PALOPO- Bersamaan dengan 'Dialog Konstitusi' yang berlangsung, Senin (20/6/2022), pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo periode 2022-2023 yang diketuai Kardiansyah mengikuti pelantikan yang berlangsung di Auditorium Mini Fakultas FUAD IAIN, Jl Bitti, Kelurahan Balandai. 


Usai dilantik, Ketua SEMA IAIN, Kardiansyah, berjanji pihaknya berkomitmen dan lebih kolaboratif melaksanakan tugas dan fungsi SEMA IAIN khususnya menegakkan AD/ART lembaga mahasiswa IAIN Palopo. "Kami akan berupaya membangun sinergitas di kelembagaan mahasiswa dan elemen lainnya di kampus termasuk bersama Dewan Mahasiswa (DEMA) hingga tingkat Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). 


Sementara, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palopo, Dr Muhaemin MA, meneruskan sejumlah pesan dari Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol MAg, kiranya pengurus SEMA yang baru dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, meningkatkan intelektualitas dan profesionalitas, serta melahirkan banyak prestasi. Ia mengingatkan, kampus adalah civitas akademika dan bukan civitas politika, sehingga pengurus SEMA IAIN wajib mencerminkan budaya akademik yang baik dan menjalankan fungsi sesuai aturan yang berlaku.


Muhammad Arya Gandhi mewakili panitia menambahkan, pelantikan SEMA dan acara dialog konstitusi diharapkan menjadi spirit mengakomodir seluruh kepentingan dan kemaslahatan mahasiswa IAIN. Dialog tersebut menghadirkan 3 narasumber antara lain, Dr Adzan Noor Bakri SE Sy.MA.Ek selaku mantan Ketua MPM IAIN Palopo periode 2007-2008, Irman Andi Lukman SPd, selaku mantan Ketua MPM IAIN Palopo periode 2014-2015, dan Rais Laode Sabania S.Kom, selaku penggiat demokrasi, dialog ini dipandu M Hisbullah SH, yang bertindak sebagai moderator. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top