ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, memimpin rapat Monev realisasi APBD dan DAK TA 2022 di tiap OPD Pemkot Palopo.

PALOPO- Tuk kedua kalinya di pekan ini, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Rabu (29/6/2022), kembali memimpin rapat monitoring dan evaluasi (Monev) realisasi APBD dan DAK TA 2022 di seluruh OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. 


Dijelaskan Judas Amir bahwa, Monev tersebut untuk memastikan kesesuaian antara realisasi dana dan capaian keluaran (output) kegiatan khususnya bidang DAK fisik berdasarkan dokumen kontrak dan spesifikasi teknis yang ditetapkan. Monev ini, diadakan untuk memastikan pencapaian dampak dan manfaat pelaksanaan kegiatan serta mengidentifikasi permasalahan lain yang dihadapi maupun tindak lanjut yang diperlukan. 


"Diharapkan agar seluruh program dapat berjalan baik, olehnya itu semua harus membuat pernyataan tertulis jumlah dana dan keterangannya secara jelas dan lengkap," ucap Walikota. 


Kepala KPP Pratama Palopo, Chris Rolanto Ak MM, yang hadir pada pertemuan itu memperkenalkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang diluncurkan pada 2021 silam. PPS ini memberi kesempatan wajib pajak melaporkan atau mengungkapkan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi secara sukarela lewat pembayaran PPH berdasarkan pengungkapan harta. Untuk diketahui, rapat Monev ini dihadiri pula Asisten II, Ilham Hamid SE MM, Kepala Inspektorat, Drs H Asir Mangopo MM, dan kepala OPD lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top