ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MALILI- Diantar sejumlah kerabatnya, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Muh Taqwa Muller, Senin (23/5/2022), akhirnya resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021-2026, di sekretariat panitia pemilihan (Panlih) Wakil Bupati yang berada pada kantor DPRD Lutim. 


Kedatangan adik kandung mantan Bupati Lutim, (Alm) HM Thorig Husler ini, diterima Ketua Panlih sekaligus Ketua DPRD Lutim, Aripin, anggota Fraksi Golkar, Badawi Alwi, serta Sekwan, Aswan Aziz. Sementara pihak keluarga yang mendampingi Taqwa Muller ketika melakukan pendaftaran, antara lain, Febriana Rombe, iparnya Bambang Subagyo, beserta saudaranya Nusrawati Muller, dan Idul Adha Muller. 


Disebutkan, Taqwa Muller merupakan pendaftar Balon Wakil Bupati Lutim yang ketiga, sebelumnya dua balon lainnya, Rully Heriawan dan Usman Sadik, lebih dulu memasukkan berkas. Untuk diketahui, batas akhir pendaftar Bakal Calon Wabup Lutim akan berakhir tanggal 27 Mei mendatang, setelah resmi mendaftar ke Panlih, Taqwa Muller segera menjemput rekomendasinya dari DPP Golkar. "Insya Allah, dalam waktu dekat rekomendasinya (DPP Golkar) sudah saya terima," ujarnya kepada awak media. 


Taqwa Muller sangat optimistis dapat mendampingi Bupati Lutim, Drs H Budiman MPd, di sisa periode pemerintahannnya. Ia juga berharap, kehadirannya dapat mengobati rasa kehilangan warga Lutim atas sosok (Alm) HM Thorig Husler. "Saya dengan beliau tidak jauh berbeda, saat almarhum masih menjabat Wakil Bupati Lutim, saya pernah menjadi sopirnya selama 5 tahun," tutur Taqwa Muller. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top