ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kegiatan halal bi halal Pemkot Palopo dengan kepala sekolah PAUD, SD, dan SMP.

PALOPO- Lagi, jajaran Pemkot Palopo, Rabu (11/5/2022), menggelar halal bi halal kali ini bersama dengan para Kepala Sekolah mulai dari tingkat PAUD, SD hingga SMP lingkup Disdik Palopo. 


Acara silaturahmi pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah ini dihadiri Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, dan Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas SH MSi MH.


Kadis Pendidikan Palopo, Syahruddin SPd MPd, menyampaikan beberapa pesan untuk Kepsek yaitu mempermantap tata kelola keuangan serta penataan Kantin Sekolah, ia berharap Kantin Sekolah tetap menyiapkan jajanan makanan/minuman yang sehat kepada siswa. 


Sekda Palopo, Firmanza DP dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh hadirin memaknai dengan materi baik halal bi halal yang dilaksanakan pada hari itu, di mana kata dia, selama sebulan penuh umat Islam telah diuji melalui ibadah puasa dan setelah kembali fitrah hendaknya pencapaian itu kiranya dapat dipertahankan ke depan. Para kepala sekolah, juga diingatkan senantiasa mengerjakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top