ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kanit Regident Polres Palopo, Ipda Kamaluddin SH. 

PALOPO- Untuk lebih memudahkan pelayanan ke masyarakat, Kanit Regident Polres Palopo, Ipda Kamaluddin SH, langsung membuat sejumlah terobosan di bidang pelayanan. 


"Rencana kita akan mengoptimalkan layanan Samsat Keliling, di mana pola kerja dari layanan ini langsung 'menjemput bola' ke masyarakat," tegas Ipda Kamaluddin, Rabu (11/5/2022).


Dengan mengaktifkan layanan Samsat Keliling diharapkan dapat menjangkau kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan STNK. Ke depan, pihaknya juga akan lebih banyak mengedukasi warga terkait pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Salah-satu program prioritasnya, yaitu pembenahan ke dalam utamanya percepatan pelayanan ke masyarakat. 


"Layanan Samsat Keliling ini aktif melayani masyarakat di waktu luang atau di luar jam-jam kerja dengan melibatkan jajaran Dispenda dan Jasa Raharja selaku partnert kerja Kepolisian," pungkasnya. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top