ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengurus GABSI Palopo yang baru resmi dilantik.

PALOPO- Berlangsung di GOR Lagaligo, Pengurus Cabang Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Palopo periode 2022-2026, Sabtu (28/5/2022), resmi dilantik. 


Asisten I Pemkot Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, yang hadir mewakili Walikota, mengharapkan ke depan pengurus GABSI Palopo yang baru dikukuhkan dapat mendongkrak prestasi olahraga bridge di daerah ini. 


"Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus GABSI Palopo, setelah ini tugas berat menanti para pengurus khususnya meningkatkan prestasi bridge Palopo baik skala regional hingga nasional, seperti di event Porprov maupun PON dengan meraih medali bergengsi sebanyak-banyaknya," harap Ihsan. 


Ia menambahkan, Pemkot Palopo senantiasa berupaya memajukan dunia olahraga dengan  menyiapkan sarana/prasarana atau fasilitas penunjang latihan atlet olahraga. Lebih jauh, dirinya mengharapkan pengurus GABSI bisa secepatnya merumuskan hal-hal urgen yang sangat dibutuhkan demi pengembangan olahraga tersebut. 


Ketua KONI Palopo, Hairul Salim SP, menilai jika bridge merupakan salah-satu cabor yang berprestasi di Palopo. Ia juga yakin, olahraga bridge mendapat tempat tersendiri bagi Palopo, di Porda nanti pihaknya menargetkan lolos 5 besar. 


Pelantikan pengurus GABSI Palopo dihadiri antara lain, pengurus GABSI Provinsi Sulawesi Selatan, atlet GABSI di Palopo, dan undangan lainnya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top