ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan turnamen LRC 2022.

PALOPO- Kompetisi sepakbola bergengsi, turnamen Luwu Raya Cup (LRC) 2022 resmi bergulir di Stadion Lagaligo Palopo, Kamis (26/5/2022) sore. Event yang berlangsung selama sebulan itu, diikuti 24 klub sepakbola se Luwu Raya. 


LRC 2022 yang diprakarsai anggota DPRD Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir Irwan Hamid dan Askot PSSI Kota Palopo itu, dibuka secara resmi Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, disaksikan Wakil Walikota (Wawali) Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, beserta perwakilan dari TNI/Polri, serta unsur KONI. Duel Bhayangkari Waru versus Olang FC, menjadi laga perdana turnamen LRC. 


Luwu Raya Cup 2022 resmi bergulir di Kota Palopo.

Ketua Panpel LRC 2022, dr Abdul Syukur Kuddus dalam sambutannya berterimakasih kepada Irwan Hamid yang menjadi inisiator hingga terlaksananya turnamen LRC tersebut. 

Ketua Panpel, dr Abdul Syukur Kuddus.

"Turnamen LRC ini sejalan dengan program pembinaan kita di PSSI, kita harapkan ajang tersebut berjalan secara berkeseinambungan guna melahirkan bibit-bibit handal di kancah persepakbolaan daerah," harap dr Syukur yang juga merupakan Ketua Askot PSSI Palopo tersebut. 


Ir Irwan Hamid.

Sementara, Irwan Hamid selaku penggagas dari kejuaraan ini menyebutkan LRC 2022 digulirkan atas masukan aspirasi yang ia terima dari masyarakat Luwu Raya. Dengan digelarnya turnamen LRC, masyarakat Palopo dan Luwu Raya pada umumnya diharapkan bisa terhibur dengan tontonan sepakbola berkualitas. Ia yakin, LRC ini dapat menjadi wadah mengasah potensi atlet sepakbola lokal Luwu Raya. 


"Selamat bertanding kepada masing-masing tim, tetap jaga sportivitas fair play selama mengikuti jalannya kompetisi," ucap Irwan Hamid. 


Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, melakukan tendangan bola perdana di pembukaan turnamen LRC 2022.

Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso, mengapresiasi pelaksanaan LRC 2022, ia berharap kejuaraan itu berjalan lancar sampai babak final. "Selamat bertanding dan salam olahraga," imbuh Wawali Rahmat Masri Bandaso. 


Dalam sambutannya saat membuka turnamen LRC, Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis mengajak seluru suporter dan pecinta sepakbola di Palopo menjadikan LRC ini sebagai ajang silaturahmi membangun kebersamaan antar masyarakat khususnya penggemar sepakbola. 


"Luwu Raya ini merupakan gudangnya atlet berprestasi, selain Nurtang dan Sulfianto yang sukses di cabang olahraga dayung, kita harapkan nantinya lahir pesepakbola mega bintang dari Luwu Raya," pesan mantan Pj Walikota Palopo ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top