ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolrestabes Makassar Cup akan digelar 1 Juni di Kota Makassar.

MAKASSAR- Bertajuk persembahan dari Kota Makassar untuk Indonesia, Kalla-Toyota mensupport event Kapolrestabes Makassar Cup yang digelar memperingati Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2022 mendatang. 


Kegiatan yang diinisiasi Pemkot Makassar dan Polrestabes Makassar ini, menghadirkan sejumlah pertandingan spektakuler di antaranya lomba lari terdiri 3 kelas serta lomba sepeda hias. Di samping itu, juga ada perlombaan orasi ilmiah dan debat dengan tema "Mempertahankan Pancasila Sebagai Ideologi Negara" untuk babak penyisihannya dimulai 23 Mei 2022 hingga acara puncak 1 Juni. Rencananya, panitia akan mengundang pelaku UMKM lokal untuk mempromosikan produknya pada perlombaan Kapolrestabes Makassar Cup. Hal itu,  juga cerminan upaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional serta mempertahankan imunitas warga dengan berolahraga. 


Kapolrestabes Makassar, Kombes (Pol) Budhi Haryanto SIk MH, dalam rilisnya Sabtu (14/5/2022), menyebutkan peserta ajang Kapolrestabes Makassar Cup ini ditarget hingga mencapai 10.000 orang. "Selain membudayakan hidup sehat lewat olahraga, event Kapolrestabes Makassar Cup sekaligus upaya menanamkan semangat ideologi Pancasila di kalangan generasi muda," tegasnya. 


Walikota Makassar, Danny Pomanto, menyebut Kapolrestabes Makassar Cup sebagai event luar biasa karena akan mendatangkan energi positif dan produktif serta luar bisa untuk anak-anak muda di Makassar pada peringatan Hari Kalahiran Pancasila. 


"Kita patut berbangga, event yang pertama kalinya digelar di Makassar ini menunjang recovery ekonomi, terima kasih kepada Pak Kapolrestabes atas ide briliannya itu," ujar Danny Pomanto. 


Sementara, Chief Operation Officer (COO) Kalla-Toyota, Robby Wijaya, berharap lewat event Kapolrestabes Makassar Cup warga dapat membangun pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19 dengan memperbanyak rutinitas olahraga. "Kalla-Toyota sangat mendukung ajang seperti ini," cetus Robby Wijaya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top