ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irwan Hamid menginisiasi pelaksanaan turnamen sepakbola Luwu Raya Cup.

PALOPO-  Menyikapi usulan dan aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Irwan Hamid, akan menggulirkan turnamen sepakbola Luwu Raya Cup 2022 di Kota Palopo.


Kejuaraan yang didukung Dinas Dispora Sulsel dan PSSI Kota Palopo itu direncanakan 'Kick Off' di bulan Mei ini, dengan estimasi jumlah peserta 24 klub se Luwu Raya. Nantinya, turnamen yang dilaksanakan tanpa memungut biaya pendaftaran alias gratis itu akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp61 juta. Sumber biaya berasal dari dana aspirasi APBD provinsi, serta sponsor Bank Sulselbar.


Dalam technical meeting yang digelar di pelataran Radio ACCA FM, Jumat (20/5/2022), Irwan Hamid mengemukakan, turnamen sepakbola Luwu Raya Cup ini terlaksana atas aspirasi dari masyarakat Luwu Raya serta adanya komunikasi yang baik dengan pengurus PSSI Palopo. 


Selain menjadi tontonan hiburan yang menarik bagi masyarakat pecinta sepakbola, turnamen tersebut diharapkan melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal dari Luwu Raya. "Kita harapkan, turnamen ini dapat melahirkan pemain sepakbola berkualitas yang kelak dapat membela nama Luwu Raya di pentas Nasional bahkan di panggung Internasional," tandas Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. 


Sementara, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Luwu Raya Cup, dr Abdul Syukur Kuddus, memberi apresiasi atas atensi Irwan Hamid menginisiasi pelaksanaan turnamen tersebut. 


"Panitia menyiapkan hadiah Rp20 juta plus medali dan piagam untuk peserta juara I, untuk tim juara II dengan hadiah Rp15 juta plus medali dan piagam, dan juara III dan IV masing-masing hadiah Rp10 juta plus medali dan piagam. Kami harapkan, seluruh tim kontestan yang berlaga di kejuaraan Luwu Raya Cup ini dapat menjunjung tinggi sportivitas fair play dalam pertandingan," tukasnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top