ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua Panpel LRC, dr Syukur dan anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid.

PALOPO- Segera hadir, turnamen sepakbola Luwu Raya Cup (LRC) musim 2022 akan bergulir di Kota Palopo, 26 Mei mendatang. Ajang ini, bakal diikuti 24 tim yang terdiri 9 tim asal Palopo, 7 tim dari Kabupaten Luwu, dan masing-masing 4 tim mewakili Luwu Utara dan Luwu Timur. 


Ketua Askot PSSI sekaligus Ketua Panpel LRC, dr Abdul Syukur Kuddus, dalam rilisnya Selasa (24/5/2022), memastikan jadwal pembukaan turnamen LRC berlangsung tanggal 26 Mei nanti. "Yang membuka rencanannya anggota DPRD Sulsel, Pak Irwan Hamid, selaku penggagas turnamen akbar ini, dengan dihadiri Kadispora Sulsel, Andi Arwien selaku mewakili Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman," terang dr Syukur. 


Juga Ketua Asprov PSSI Sulsel, HA Erwin Hatta Sulolipu beserta Sekum Asprov PSSI, Ahmad Djafri, akan hadir bersama Walikota dan jajaran Pemkot serta KONI Palopo. Jika tak ada aral, turnamen LRC akan bergulir selama 25 hari--, dijadwalkan berakhir pada 20 Juni 2022--, dengan menggunakan format setengah kompetisi. 


Total hadiah yang diperebutkan Rp61 juta, ditambah piala, medali, dan piagam serta award bagi pemain terbaik (the best player), pencetak gol terbanyak (top scorer), dan tim paling fair play. Turnamen ini, dipastikan bakal menyedot perhatian luas pecinta sepakbola di Luwu Raya, pasalnya selama LRC bergulir pertandingan akan digelar setiap hari. Sekum Askot PSSI Palopo, Herianto menginformasikan kesiapan pelaksanaan turnamen LRC sudah 85%, event ini akan melibatkan sedikitnya 17 wasit dan pengawas pertandingan. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top