ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


BELOPA- Untuk mengimplementasikan PP 94/2021 tentang kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala SMPN 1 Palopo, Dra Hj Putriyani Nur, bertekad menjaga kedisiplinan guru dan pegawai di sekolah yang ia pimpin.  


Rencananya, SMPN 1 Belopa ke depan akan menerapkan sistem absensi digital memakai sidik jari atau Ceklok. Saat ini, jumlah ASN di SMPN 1 Belopa mencapai 37 orang. 


"Baru-baru ini, Disdikbud Luwu telah menggelar sosialisasi PP 94/2021. Guna menindaklanjuti regulasi itu, sistem absensi pegawai di SMPN 1 Belopa ini nantinya menggunakan sudah menggunakan mesin Ceklok. 


Sementara di awal bulan suci Ramadhan 1443 H, siswa SMPN 1 Belopa aktif melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) dari tanggal 4 sampai 16 April, kemudian lanjut kegiatan Amaliah Ramadhan pada tanggal 18 hingga 27 April, sementara libur sekolah berlangsung dari tanggal 28 April hingga 5 Mei 2022. (TOM) 


PRESTASI SMPN 1 PALOPO DI 2021

- Juara 2 Lomba Olimpiade PMR

- Juara Bahasa Inggris

- Juara 2 Lomba Menyanyi se Luwu

- Juara Harapan 2 Lomba Puisi se Luwu

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top