ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan berbagi IAPIM-Luwu Raya di Belopa, Kabupaten Luwu. 

BELOPA- Tahun ini, giliran Belopa, Kabupaten Luwu yang menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama (Bukber) pengurus Ikatan Alumni Pondok Pesantren Modern IMMIM Luwu Raya (IAPIM-LR), Selasa (26/4/2022), bertempat di Cafe De Haura Topoka, Belopa. 


Namun sebelum berbuka bareng, anak-anak IAPIM-LR dari lintas angkatan ini mengadakan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Belopa untuk menyalurkan sejumlah paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para penghuni pondok yang menuntut ilmu di sana. 


Ketua Panpel Bukber IAPIM-Luwu Raya Zona Belopa, Ahmad Afifi, mengutarakan kegiatan berbagi sembako ke anak pondok pesantren dan pembagian takjil kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian dan upaya dari IAPIM-LR menguatkan tali persaudaraan dan silaturahmi melalui aksi-aksi sosial semacam ini. 


Bendahara IAPIM-LR, Andi Jahida Ilyas, berterimakasih atas kehadiran pengurus IAPIM pada kegiatan 'Bukber' di Belopa, serta dukungan mereka hingga kegiatan IAPIM-LR berbagi sukses dilaksanakan. Mantan Srikandi DPRD Luwu itu berharap, ajang ini terus ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Untuk diketahui, buka bersama di Belopa ini dihadiri pengurus IAPIM dari tiap-tiap daerah di Luwu Raya seperti Palopo, Lutra dan Lutim. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top