ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H Muh Yusuf Usman SH SIk MT, menyerahkan secara simbolis zakat fitrah dari Polres Palopo.

PALOPO- Secara resmi, jajaran Polres Palopo, Kamis (28/4/2022), mulai menyalurkan pembayaran zakat fitrah, infak, dan sedekah kepada kaum duafa atau warga kurang mampu yang tersebar di 48 kelurahan. 


Zakat fitrah tersebut diserahkan secara simbolis Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H Muh Yusuf Usman SH SIk MT, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny Denny Yusuf, disaksikan para PJU Polres, bertempat di ruang loby polres. 


Menurut Kapolres, zakat fitrah yang terkumpul dari personil Polres Palopo beserta para ASN totalnya sebesar Rp34.188.000. "Kita harapkan, zakat fitrah dan infak ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," tegas Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman. 


"Hari ini, Polres Palopo menyalurkan zakat fitrah beserta infak ke warga miskin yang membutuhkan bantuan dari kita semua, setelah penyerahan secara simbolis, zakat fitrah dan infak tersebut akan disalurkan melalui masing-masing Bhabinkamtibmas di 48 kelurahan se Palopo," tandas AKBP Muh Yusuf Usman. 


Sebelum menutup sambutannya, AKBP Muh Yusuf Usman tak lupa mendoakan seluruh personilnya agar senantiasa sehat walafiat menjalankan tugas dan pengabdian untuk bangsa dan negara. "Insya Allah, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Kapolres.


AKBP Muh Yusuf Usman juga mengimbau seluruh pihak agar tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokkes) di masa pandemi Covid-19. Sementara, warga yang menerima zakat fitrah dari Polres nampak senang dan berterimakasih banyak atas adanya bantuan tersebut. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top