ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menyerahkan bingkisan ke personil di Pos Ops Ketupat Lipu-2022.

PALOPO- Di pekan terakhir Ramadhan 1443 Hijriyah, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, Jumat (29/4/2022), menggelar sejumlah kegiatan di antaranya melakukan pengecekan pasukan di Pos Pelayanan/Pengamanan Operasi Ketupat Lipu-2022 dan mengadakan Safari Jumat di Masjid Al-Kautsar, Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang. 


Pengecekan pasukan di Pos Pengamanan/Pelayanan Ops Ketupat Lipu-2022.

Saat mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Lipu yang tersebar di wilayah hukum Polres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny Denny Yusuf, terlihat membagikan bingkisan makanan ringan bagi personil gabungan yang melaksanakan tugas yang berasal dari personil Polri, TNI, Dishub, Satpol-PP, serta tenaga kesehatan dari Dinkes. 


Kepada personil yang bertugas, Kapolres berharap agar mereka dapat menjalankan pelayanan dan pengamanan selama masa perayaan Idul Fitri 1443 H. Pesan Kapolres, Pos Pengamanan/Pelayanan Ops Ketupat Lipu tidak boleh kosong, seluruh personil yang terlibat harus tetap stand-by menunggu pengaduan dari warga, termasuk pro aktif melakukan pengaturan lalu-lintas guna menghindari kemacetan jalan pada saat terjadi kepadatan kendaraan di jalan raya khususnya di beberapa titik rawan terjadinya antrean kendaraan. 



SAMPAIKAN PESAN MORIL DAN KAMTIBMAS LEWAT SAFARI JUMAT

Dalam kegiatan Safari Jumat-nya di Masjid Al-Kautsar Kambo, Kapolres didampingi beberapa PJU dan personil, kembali hadir menyampaikan siraman rohani sekaligus pesan-pesan moril dan imbauan Kamtibmas kepada warga sekitar. Kapolres AKBP HM Yusuf Usman mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga tali silaturahmi. 


Aktivitas Safari Jumat Kapolres Palopo di Masjid Al-Kautsar Kambo.

"Hendaknya kita semua di bulan suci Ramadhan ini, memperbanyak ibadah agar dapat meraih berkah dan kemuliaan dari Allah SWT,  selain itu masyarakat dan aparat Kepolisian mesti saling bahu-membahu dan bersinergi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang dan sesudah Lebaran Idul Fitri," ucap AKBP HM Yusuf Usman. 


Ia juga mengajak warga Palopo selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokkes) di masa pandemi Covid-19 dan mengikuti arahan dari pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2, hingga vaksinasi Booster. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top