ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bagatak FC melaju ke semifinal. 

MAKASSAR- Sebagai juara bertahan, Bagatak FC kembali memegang asa menjuarai Liga Ramadhan Cup XVIII 2022 yang bergulir di Lapangan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, setelah mereka memastikan kemenangan absolut 2-0 atas Makassar Reborn FC, hasil itu membuat Bagatak FC menyegel satu tempat di babak semifinal yang dihelat 27 April 2022 mendatang. 


Bagatak FC yang diperkuat sejumlah pemain yang beredar di Liga 1, 2, dan 3 seperti Rezky Eka, Erwin Gutawa, Tamsil Sijaya (Pirlo), Ismail Haris, Rahmat Latif, dan masih banyak nama mentereng lainnya, tampil perkasa melawan Makassar Reborn FC. Dua gol kemenangan Bagatak tercipta di babak kedua setelah kedua tim bermain sama kuat 0-0 di babak pertama. Gol pembuka Bagatak dicetak Tamsil Wijaya di menit 20, sementara Ismail Haris melengkapi kemenangan timnya 2-0 melalui gol cantik berkat assist Resky Eka di menit 25. 


Ketua Emmy Saelan, Yusdi Rahman Tangko, menyebut Bagatak FC sejak awal memang diprediksi sebagai calon juara. Yusdi yang juga mantan pemain senior era 90-an menilai, Bagatak FC memiliki kualitas pemain yang merata di hampir semua lini permainan. 


Pelatih Bagatak sekaligus legenda PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaeruddin, merasa puas atas penampilan anak-anak asuhannya. Ia optimistis, Bagatak FC bisa menjuarai kembali turnamen yang bergulir setiap tahunnya itu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top