ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman.

PALOPO- Jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Polres Palopo Rabu (27/4/2022), membagikan Bantuan Pangan Tunai (BPT) subsidi minyak goreng kepada 2000 warga Palopo yang telah melalui proses pendataan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan. 


Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf SH SIk MT, yang ditemui di sela-sela penyerahan BPT subsidi minyak goreng mengungkapkan, masing-masing penerima BPT subsidi minyak goreng tersebut mendapatkan Rp300.000. 


"Bantuan ini berasal dari pusat yang diperuntukkan bagi warga pedagang kaki lima (PKL) di Palopo, nilainya Rp100.000 per bulan yang dirapel selama 3 bulan. Jadi, per triwulannya penerima memperoleh bantuan Rp300 ribu," ujar AKBP Muhammad Yusuf. 


Kapolres mengharapkan, bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19, serta mendukung iklim pemulihan perekonomian di tengah masyarakat. (ARSYAD/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top