ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Plt Kepala Pasar Percontohan Belopa, Paisal To Laluasa. 

BELOPA- Alhamdulillah! Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah segera tiba, kabar baiknya khusus bagi warga Belopa dan sekitarnya yang ingin berburu jajanan Takjil sebagai santapan berbuka puasa, dapat mengunjungi Pasar Percontohan Belopa di sore hari. 


Pasalnya, UPTD Pasar Wilayah I Dinas Perdagangan Kabupaten Luwu akan menyiapkan lokasi bagi pedagang Takjil untuk berjualan. 


Plt Kepala Pasar Percontohan Belopa, Paisal To Laluasa, yang ditemui Kamis (31/3/2022), mengungkapkan kawasan jajanan Takjil di bulan Ramadhan berada pada arah depan pasar--, tepatnya sebelah selatan dan barat. 


"Kehadiran pedagang-pedagang Takjil ini tak hanya mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi, tetapi juga sangat membantu warga mendapatkan aneka macam menu makanan/minuman tuk berbuka puasa nantinya," terang Paisal To Laluasa. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top