ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan.

BELOPA- Dalam dua bulan terakhir, kasus pencabulan dan persetubuhan marak terjadi di wilayah hukum Polres Luwu. Di mana, kasus asusila menempati urutan kedua tertinggi. 


Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan yang dikonfirmasi Koran Akselerasi, Selasa (22/3/2022), membenarkan jika kasus asusila di Luwu belakangan meningkat. 


"Iya benar, kasus asusila (pencabulan dan persetubuhan) sangat meningkat berada di urutan kedua, sementara di urutan pertama kasus penganiayaan masih mendominasi," ucap mantan Kasat Reskrim Polres Tana Toraja. 


Selain kasus penganiayaan dan persetubuhan, kasus sengketa tanah (perdata, red) juga tergolong tinggi di Luwu. "Untuk kasus pencabulan/persetubuhan, korbannya kebanyakan anak di bawah umur. Kita imbau masyarakat tetap selalu waspada dan berhati-hati mengantisipasi potensi ancaman tindak kriminalitas," tegas Jon Paerunan. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top