ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Apresiasi tinggi diberikan Ketua Badan Kajian Pengawasan Kebijakan Pembangunan (BKPKP) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI), Muhammad Rafi'i, atas program Bupati Luwu Timur, H Budiman, memilih berkantor selama 3 hari di kecamatan se Bumi Batara Guru. 


Budiman akan menggilir seluruh kecamatan di Lutim, untuk dikunjungi. Orang nomor satu di daerah itu, tidak hanya sekedar berkunjung namun ia juga menginap selama 3 hari di setiap kecamatan yang didatangi. Hal ini yang membuat Ketua BKPKP AMJI-RI, Muh Rafi'i angkat jempol tinggi-tinggi atas perhatian Bupati Budiman terhadap warganya. Menurut dia, berada di kecamatan selama 3 hari akan sangat berguna, di mana Bupati bisa mendengarkan langsung uneg-uneg, saran, dan masukan (aspirasi) dari warganya. 


Sebab, Rafi'i meyakini dengan menginap di kecamatan, maka Bupati Lutim, Budiman akan mendekatkan diri secara langsung dengan warganya. "Berkantor 3 hari di setiap kecamatan, membuktikan Pak Budiman benar-benar menyatu dengan warganya dan inu sangat bagus," puji Rafi'i. 


Sementara, Kadis Kominfo-SP Lutim, H Hamris Darwis, membenarkan kegiatan evaluasi program 2022 dan kick off program Pemkab Lutim berbasis kecamatan akan segera digelar, Bupati dan sejumlah pejabat-nya akan menginap di kecamatan selama 3 hari. Rencananya, Kecamatan Burau menjadi daerah pertama yang akan didatangi, kegiatan di seluruh kecamatan ini berlangsung sampai 1 April 2022 mendatang. Di kecamatan, Bupati akan melihat langsung verifikasi program Rp1 miliar per desa. (LIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top